Selasa, 26 Juli 2011

Aku Bahagia

Hari ini aku sangat bahagia.
Aku telah memiliki sebuah blog sendiri, meski masih sangat sederhana.
Aku akan terus memperbaiki dan menyempurnakannya, sampai blog aku menjadi sebuah blog terbaik yang pernah ada di dunia maya ini.

Melalui blog ini aku akan menuliskan dan mengabadikan banyak hal tentang kehidupan sehari-hariku. Aku ingin berbagi bahagia dengan semua orang. Aku tak ingin menjadi manusia egois yang hanya akan menikmati kebahagiaan untuk diriku.

So, Sobat Blogger semua, terimalah aku sebagai Sahabat barumu. Mari kita bersama-sama mengarungi dunia maya yang tak terbatas ini.

Jika aku adalah manusia paling bahagia di dunia ini. So, dengan berbagi kebahagiaan ini aku berharap akan semakin banyak lagi manusia yang berbahagia. dan Aku akan jadi manusia yang lebih berbahagia lagi.

Salam Kenal ya.
SAPA AKU SELALU!!!!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar