Jumat, 30 September 2011

DIA TELAH PERGI

Begitu cepat waktu berlalu. Tak terasa September 2011, akan segera berakhir. Kugunakan untuk apa sajakah gerangan waktu yang pernah aku miliki?. Apa saja yang telah aku lakukan dengan waktu itu? Adakah aku telah banyak mensia-siakannya?.

Oh, malangnya aku, jika aku telah banyak mensia-siakan waktu yang berharga itu. Waktu yang tak pernah kembali. Waktu yang terabaikan, tanpa manfaat yang kulakukan. Waktu yang telah pergi berlalu, tanpa ingat alamat tuk kembali pulang.

Oh, Tuhan...
Maafkan hambamu ini,
Aku terbuai dalam rayuan dunia yang sangat menggoda
Dunia maya yang elok mempesona
Aku lupa tempat tujuan dimana aku kan menyandarkan sauhku yang telah lelah berlayar
Aku terlalu terpana menatap pesona-pesona semu yang kian memudar dan berganti warna
Aku telah terlena
Aku terlalu "bahagia" dalam keengganan yang membius, dan mencuri waktuku

Tuhan,
Bawa aku kembali ke jalan-Mu
Jangan biarkan aku tersesat terlalu lama
Jangan relakan aku bermain-main terlalu jauh hingga aku lupa tempat pulangku
Aku Rindu Pada-Mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar