Kamis, 01 Desember 2011

Pilihan

"hidup adalah pilihan. bahkan tak memilih pun, sudah berarti satu pilihan"
aku tahu,
ungkapan itu benar
dan aku,
lebih sering memilih untuk tidak memilih
orang bilang, aku tak punya prinsip, tak berpendirian, plin-plan, atau tak pandai mengambil keputusan.
dan apa pun kata mereka,
mereka benar adanya,
dan aku tetaplah aku,
tak kan pernah seperti apa yang mereka mau

aku mesti tetap tagap berjalan
tuk satu tujuan?
aku tak pernah tau, apa yang menjadi tujuanku
atau,
apakah langkah tanpa tujuan itulah yang menjadi tujuanku?

aku masih belum mengerti,
"ah, kawan......
tidak semua hal harus kau mengerti, 
cukuplah kau tetap berjalan
menjaga keseimbangan tubuhmu yang sempoyongan
tersenyumlah pada siapa pun!........jika kau mampu
tak perlu kau memaksakan diri tuk berarti
tak kan ada yang sia-sia
semuanya kan baik-baik saja"

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar